Suami Bawa Istri Muda, Istri Tua Tewas Bunuh Diri

Medan, LasserNews.wordpress.com

Mei Ling (40) seorang wanita warga perumahan Avros Indah dalam, ditemukan tewas berlumuran darah di lantai dasar rumahnya di Jalan Avros Kampung Baru Medan,Kamis (30/5) sekira pukul 12.30 WIB. Kondisi jenazah kepala bagian belakang pecah dari hidung keluar darah. Diduga Mei Ling bunuh diri melompat dari lantai 3 rumahnya.

Saat ini Apok (44) sedang diperiksa sebagai saksi dengan pembantu dan anaknya yang masih sekolah di Polsekta medan Kota Jalan stadion Medan. Juga orang tua Mei Ling berada di Polsekta Medan Kota sebagai saksi.

Menurut keterangan beberapa tetangganya yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang tinggal dibelakang rumahnya bahwa Mei Ling sering terdengar menangis disaat suaminya tidak pulang ke rumah. Dan sering terjadi percekcokan antara kedua suami istri tersebut.

Dan salah satu sumber mengatakan bahwa baru-baru ini Apok telah membawa istri mudanya ke rumah tersebut dan saat itulah mulai terjadi percekcokan besar diantara mereka. Jadi diduga Mei Ling Tewas bunuh diri karena cemburu tidak tahan dimadu oleh suaminya.

Awalnya keluarga Mei Ling tidak bersedia jika Mei Ling harus diotopsi dan segera dibawa untuk dikremasi, namun dengan penjelasan dari pihak kepolisian bahwa itu adalah tugas yang berwajib untuk mengetahui penyebab kematian Mei Ling lebih lanjut.

Kapolsek Medan Kota Hotman hanya menjawan ‘no comment’ saat ditanya Lassernews.wp.com apa penyebab kematian Mei Ling tersebut saat jenazah masih berada di TKP. Dan akan dijawab saat telah mendapatkan hasil otopsi.

Selain itu beberapa barang bukti dibawa ke Polsekta Medan Kota berupa kunci monyet, obeng, pisau dan tang yang ditemukan ada di rumah tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s