Kegiatan Sosial di HUT LasserNews ke-1

Medan, LasserNews.wordpress.com

Pukul 08.00 WIB halaman musholla Al-Karim di Jl Brigjend Katamso Gang Intan Kampung Baru Medan, Minggu (30/6) yang tepatnya berada di depan kantor redaksi LasserNews.wp.com didatangi puluhan anak-anak yang ditemani masing-masing orang tuanya untuk mendaftar ulang sunatan massal yang diselenggarakan LasserNews.wp.com.

Usai mendaftar ulang peserta sunat massal dengan sabar menunggu datangnya tim medis FK UMSU Medan, namun sebelum sunat massal dilaksanakan diadakan dahulu Marhaban dan tepung tawar dari masing-masing orang tua peserta sunat massal.

Pemimpin redaksi LasserNews.wp.com, Sri Yuanita Chan kepada beberapa wartawan mengatakan bahwa memang sudah niatan di hati untuk melakukan kegiatan sosial seperti sunatan massal, pemneriksaan kesehatan gratis, dan pembagian Abate di HUT ke-1 LasserNews.wp.com sebagai rasa syukur kepada Allah SWT untuk dapat berbagi kepedulian terhadap sesama. LasserNews.wp.com belum ada apa-apanya namun untuk berbagi peduli kepada sesama tidak perlu memikirkan ada apa tetapi adakah sedikit rasa peduli dan kemauan untuk mewujudkannya. Dan Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar atas izin Allah SWT dan tema kegiatan sosial ini adalah “Dengan Suara Kebenaran Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Peduli Lingkungan.”

Selanjutnya Sri mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena partisipasi dan dukungan mitra kerja serta uluran tangan para dermawan yang juga terketuk hatinya untuk memberikan sebentuk kepedulian kepada sesama.

H. Suwarno, warga Gang Intan Kampung Baru Medan salah satu dermawan yang telah turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan sosial sunatan massal ini mengatakan kepada LasserNews.wp.com bahwa sangat dibutuhkan sebentuk rasa peduli kepada sesama dan jika memang bisa diwujudkan dalam bentuk kegiatan sosial hal tersebut sangatlah baik untuk dilakukan.

Selain itu dukungan dan partisipasi juga datang dari Ketua DPC Kota Medan Gardu Prabowo, Tony Chandra yang memang suka dan peduli untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, demikian ucap Jhon F. Girsang salah satu panitia dalam kegiatan sosial tersebut kepada beberapa wartawan. Dan hadir pula Ketua DPS Gardu Prabowo Medan Maimun, Yogi dan Wakil Ketua DPC Gardu Prabowo Maliki SH. (roy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s