Ajudan Eldin Bersikap Tidak Mau Tau Dengan Wartawan LasserNews

Medan, LN

Acara halal bi halal di rumah Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin sebenarnya berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan. Warga masyarakat Medan yang datang semua dapat bertemu dengan Eldin dan disambut hangat, Kamis (8/8).

Begitu juga dengan rekan-rekan wartawan dapat bersilaturahmi dengan baik di rumah kediaman Dzulmi Eldin. Namun diantara hangatnya sambutan kekeluargaan di rumah tersebut ada sebuah ketidaknyamanan di sana yang justru datangnya dari anggota Eldin.

Seperti biasa wartawan usai bersilaturahmi mendapatkan honor membuat berita namun pada saat pembagian honor berita tersebut wartawan LasserNews telah pulang ke rumah. Dan setelah menelpon salah satu wartawan bahwa honor membuat berita telah dibagikan kepada semua wartawan yang hadir tadi maka LasserNews disuruh kembali ke rumah Eldin dan menjumpai seseorang yang bernama Adnan yang menggunakan pakaian baju koko putih dan celana hitam serta menyandang tas.

Usai maghrib LasserNews kembali ke rumah Dzulmi Eldin dan menjumpai orang yang dimaksud. Namun ternyata ada di sana dua orang yang memakai baju koko berwarna putih serta menggunakan celana hitam juga menyandang tas. LasserNews meminta izin bertanya siapa yang bernama Adnan yang telah dikoordinasikan untuk media. Jawaban tak peduli di dapat LasserNews dari mereka dengan mengatakan “Di sini tidak ada orang yang bernama Adnan jadi kakak mungkin salah,” jawab salah seorang diantara mereka.

Akhirnya LasserNews menanyakan dimana Roby menantu Dzulmi Eldin yang telah mengarahkan Adnan untuk media pers. Dan salah seorang menunjukkan dimana Roby sedang duduk bersama istrinya. LasserNews segera menjumpai Roby dan menanyakan yang mana orang yang bernama Adnan. Roby segera menunjukkan bahwa Adnan ada di tempat dimana LasserNews bertanya tadi.

Tiba-tiba salah seorang dari mereka bergegas berlari ke arah LasserNews yang masih duduk dekat Roby dan istrinya.

Sungguh mengherankan bagi LasserNews mengapa mereka yang nyata-nyata tau ada orang yan bernama Adnan malah mengatakan bahwa di tempat tersebut tidak ada yang bernama Adnan sehingga seakan-akan LasserNews salah alamat menanyakan nama A D N A N tersebut. Apalagi di hari Idul Fitri 1434 H ini. Di hari orang-orang bersilaturahmi namun orang seperti Adnan bersikap seperti tidak peduli dan seperti ingin mempermainkan LasserNews seperti orang bodoh. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s