PAB Selenggara Halal Bi Halal

Medan, LN

Pimpinan Umum Persatuan Amal Bakti (PAB) Sumut menyelenggarakan acara halal bi halal Idul Fitri 1434 H di Sekretariat PAB Sumut, Selasa (3/9) dengan tema Halal Bi Halal 1434 H dan Tepung Tawar Haji PAB tahun 2013 di Jalan Kolonel Yos Sudarso.

Dalam acara halal bi halal tersebut tampak Gubsu Gatot Pujo Nugroho, pengurus pleno PAB Sumut Noto Susilo SE, Wagirin Arman dan para undangan lainnya. Juga seluruh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, guru-guru PAB Sumut dari setiap wilayahnya. Dan juga sesepuh dan tokoh PAB Sumut.

Gatot Pujo Nugroho dalam kata sambutannya berharap dengan diselenggarakannya acara halal bi halal dan tepung tawar Haji tahun 2013 ini akan semakin menambah rasa kekeluargaan yang ada di dalam PAB Sumut.

Suparno mengatakan kepada LN bahwa Persatuan Amal Bakti didirikan sejak tahun 1956 dan sampai sekarang semakin kokoh dengan mengimplementasikan sistem demokrasi di lingkungan PAB. Dan PAB juga telah beberapa kali menggelar kegiatan Muktamar yang mengikutsertakan unsur Pembina/Penasehat, Pengurus Harian, Badan otonom, Pengurus Perguruan dan Kepala Satuan Pendidikan PAB Sumatera Utara. Jadi dengan diselenggarakannya acara halal bi halal setiap tahunnya akan semakin memperkokoh PAB Sumut dan semua kepengurusan dan anggotanya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s