Cordela Hotel Smart Kemewahan Internasional Yang Terjangkau

Medan, LN

Didampingi Board of Director Alfaland, Chief Executive Officer Alfaland Hanto Djoko Susanto mengatakan,”Kami bangga dapat mengembangkan usaha kami di kota Medan karena kami menilai potensi perkembangan dunia usaha dan pariwisata sangatlah pesat apalagi sekarang telah didukung dengan beroperasinya bandara Kuala Namu Internasional Airport.”

Kurnia Sukrisna Chief Operating Officer Alfaland menambahkan bahwa tingginya permintaan kamar hotel di Medan menjadi tantangan bagi kami mengingat Medan sebagai Kota MICE yang sudah menjadi salah satu pilihan dari pelaksanaan event-event nasional maupun internasional.

Hotel Cordela telah diresmikan, Rabu (18/9) berlokasi di Jalan Prof. HM. Yamin No 90 Medan dengan motto “Good Place Best Value” menawarkan fasilitas lengakap berkualitas internasional. Memiliki 70 buah kamar yang dilengkapi ranjang King Koil kualitas internasional nan mwewah, LED TV, TV Kabel, Smart Key Locked system, fasilitas WIFI di setiap kamarnya dan tersedia restoran, ruang pertemuan dengan fasilitas modern dan berkualitas yang dapat menunjang aktivitas bisnis maupun liburan bagi seluruh masyarakat kota Medan.

Drs Herri Zulkarnain MSi menyebutkan bahwa Hotel Cordela terletak di pusat bisnis Kota Medan dengan fasilitas yang sedemikian rupa, berkonsep ‘smart hotel’ bagi traveler, dengan mengusung kenyamanan, kebersihan dan keramahtamahan dengan pelayanan yang didukung fasilitas hotel berbintang namun denagn harga yang terjangkau sehingga tamu dapat menikmati waktu istirahatnya dengan nyaman. Inilah yang menjadi perhatian kami, tuturnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s