Agung Alkautsary, Caleg DPRD Partai Gerindra Tk. I Sumut Termuda

Medan, LasserNews

Di tengah-tengah acara pelantikan Ketua Gerindra DPC Medan di Tiara Convention Hall Medan, Jumat (18/1) tampak sosok muda yang enerjik sedang berkumpul dengan caleg-caleg dari partai Gerindra lainnya. Dengan rompi Gerindra yang sportif tampak senyum ramah selalu menghiasi bibirnya. Agung Alkautsary itulah namanya yang merupakan caleg termuda dari partai Gerindra DPRD Sumut Tk. I nomor urut 2 Dapil Sumut 6 (Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara).

Pria kelahiran Medan 05 Juni 1988 tampak dengan ramah duduk bergabung dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai media cetak. Dan pandangannya mendadak terkejut saat melihat wartawati dari koran mingguan Media Rakyat, Imel. Seolah tak percaya Agung melihat Imel sangat mirip dengan Ketua DPC Medan almh Yohana Pardede yang telah meninggal. Agung seolah melepas rindunya dengan almarhumah Yohana saat berbincang-bincang dengan Imel.

Lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai pengusaha sangat antusias berbincang dengan rekan-rekan pers sambil mengatakan bahwa almarhumah Yohanalah yang telah mengajaknya turun ke kancah politik partai Gerindra sehingga dia pun akhirnya mencalonkan diri sebagai caleg dari partai Gerindra.

Saat ditanyakan LasserNews mengapa Agung tertarik menjadi caleg dari partai Gerindra Agung menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya ingin berbuat dan bisa berbagi dengan masyarakat Sumut. Partai Gerindra sangat menghargai kader-kadernya yang mau berbuat bagi masyarakat sekitarnya. Selain sebagai pengusaha Agung juga merupakan pengurus di Pesantren Al Kautsar Al Akbar di Jalan Pelajar Timur Medan. Jadi dirinya juga tertarik memperhatikan pendidikan apalagi bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Usia saya masih sangat muda dan saya beranggapan bukanlah halangan jika saya terjun ke dunia politik dan melakukan hal-hal yang bermanfaat dan mengabdi bagi masyarakat. Dengan usia yang sangat muda ini justru sangat tepat untuk dapat berbuat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Hari ini, Sabtu (19/1) saat Agung dihubungi melalui selular ternyata saat ini Agung sedang bertemu dengan Imel wartawati Media Rakyat dan mengatakan bahwa dirinya telah menganggap Imel sebagai kakak angkatnya pengganti Yohana Pardede almarhumah yang sangat dikagumi dan dihormatinya selama ini yang telah membuat Agung besar dalam partai Gerindra. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s