H. Hadysyam Hamzah SH, Camat Percut Tuan Baru Yang Low Profile

Medan, LasserNews

Setelah menandatangani berita acara sertijab antara Camat Percut Sei Tuan sebelumnya Darwin Zein S.Sos dengan Camat Percut Sei Tuan yang baru di aula Kantor Camat setempat Percut Sei Tuan, Kamis (20/3) disaksikan Asisten I, Syafrullah S.Sos, MAP.

Selain itu dihadiri pula oleh Kepala BKD Drs Rio Siswanto, Kapolsekta Percut Sei Tuan Ronald sipayung, Danramil 13 PST Kapten Inf. Parjono, Ka KUA PS, Pahrim Siregar, para Kepala Desa, lurah, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Sedangkan pejabat lama mendapat promosi jabatan sebagai Kaban Pemerintah Desa Deliserdang.

Hadysyam merasa amanah ini sebuah kejutan sebab tidak pernah bermimpi untuk menjadi Camat di Percut Sei Tuan. Hal ini dikatakannya kepada wartawan. “Saya merasa terharu atas jabatan yang baru saya jabat dan amanah ini mesti dapat saya emb an sebaik-baiknya.”

Bupati Deliserdang melalui Asisten I Pemerintahan H. Syafrullah S.Sos MAP mengatakan dalam sambutannya bahwa camat merupakan ujung tombak di daerahnya yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Seorang Camat mesti bisa mempelajari potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat dan seorang camat juga harus mampu memimpin dan mengatur masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan hasil dan menfaat dari apa yang dibuatnya bukan hanya duduk menndatangani urusan administrasi surat-menyurat.”

Hadisyam sendiri sudah lima kali menjabat sebagai camat di Deliserdang dan ini yang keenam kalinya. Ini berarti Hadisyam mampu membawa kemajuan dan meneruskan keberhasilan Darwin Zein sebagai camat sebelumnya, lanjut Syafrullah.

Sementara itu Darwin Zein selaku pejabat lama mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa Hadisyam Hamzah mampu berbuat lebih baik lagi dan bisa membangun Percut Sei Tuan yang mempunyai 18 desa dan 2 kelurahan bersama dengan Lurah dan Kepala Desa dan dukungan sepenuhnya dari masyarakat. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s