Sutiyoso Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum PKPI 2015-2020

Medan, LN

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan mantan Pangdam Jaya, Sutiyoso kembali terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum PKPI periode 2015-2020 untuk yang kedua kalinya. Pemilihan Ketua Umum PKPI tersebut dilaksanakan di Santika Dyandra Premiere Medan yang dihadiri hampir seribuan pengurus dan kader PKPI dari seluruh Indonesia.

Pelaksana Tugas Ketua DPP PKPI Sumut, Hariyanto yang ditemui LN usai penutupan Kongres IV PKPI di dekat stand pameran produk unggulan Sumut mengatakan bahwa Sutiyoso masih satu-satunya figur yang dibutuhkan PKPI untuk membesarkan partai ini. Tanpa Sutiyoso mungkin PKPI tak akan berkembang sejauh ini, pungkasnya.

Tampak hari ini, Senin (20/4) para peserta kader usai penutupan Kongres PKPI tersebut mengunjungi stand-stand pameran produk unggulan Sumut yang ada di sekitar ruangan Santika Dyandra. Mereka membeli produk-produk hasil pengrajin yang ada di Sumut untuk membawanya pulang sebagai oleh-oleh bagi keluarga di kampung halaman masing-masing. Memang stan-stand ini turut berpartisipasi dalam mempromosikan produk-produk unggulan dari para pengrajin di Sumut untuk meningkatkan penjualannya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s