Eldin : ILUNI Smanda Medan Mampu Berbuat Sesuatu di Masyarakat dan Almamaternya

Medan, LN

Alunan lagu kebangsaan Indonesia Raya terdengar dalam pembukaan acara Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Medan (ILUNI Smanda) Medan dan sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Minggu (3/5) di Jalan Polonia Medan. Berbagai kegiatan telah dilakukan sejak hari Jum’at (1/5) di halaman SMAN 2 Medan seperti; seminar narkoba, seminar tertib lalu lintas, pentas seni dan budaya Musda ILUNI Smanda, donor darah dan penghijauan. Reuni akbar ini dihadiri hampir semua alumni SMAN 2 Medan. Hadir juga Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S. MSi dalam acara tersebut.

Tema yang diusung dalam kegiatan reuni akbar tahun ini “Sinergikan Asa, Cinta dan Kata Menuju Teciptanya Kebersamaan Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Medan (ILUNI Smanda) Untuk Membangun Almamater dan Kota Medan Bersama.”

Sekretaris Panitia Reuni Akbar ILUNI Smanda Medan, Nazri Thahar (46) alumni 1987 mengatakan dalam selularnya bahwa diselenggarakannya kembali reuni akbar ILUNI Smanda tahun 2015 ini untuk lebih mempererat silaturahmi semua alumni yang mungkin selama ini masing-masing sibuk dengan pekerjaan dan kegiatannya. Jadi dengan adanya acara reuni ini diharapkan ada inspirasi dan aspirasi yang nantinya dapat diwujudkan dalam membangun almamater Smanda ke depannya. Dan kebetulan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional tahun 2015 sehingga dibuat berbagai kegiatan lomba seni dan budaya, pemilihan Jaka dan Dara 2015 yang memperebutkan piala Walikota Medan. Peserta lomba hampir dari semua SMA dan SMK yang ada di Kota Medan dan juga Kota Binjei turut berpartisipasi menjadi peserta lomba tersebut.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan dan acara Reuni Akbar ILUNI Smanda Medan tahun ini. Ternyata ILUNI Smanda Medan telah mampu berbuat sesuatu di masyarakat umumnya dan untuk almamaternya sendiri khususnya. Dzulmi Eldin juga berharap ke depannya ILUNI Smanda Medan dapat berkiprah dalam membantu program-program pemerintah sebagai wujud rasa pedulinya sebagai masyarakat Kota Medan yang tercinta ini. Karena seorang pimpinan daerah tidak akan mampu melakukan semuanya tanpa dibantu oleh masyarakat yang dipimpinnya melalui dinas-dinas terkait. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s