SilkAir Luncurkan Penerbangan Perdana ke Cairns

Jakarta, LN

SilkAir, maskapai penerbangan regional dari Singapore Airlines meluncurkan penerbangan perdananya ke Cairns, sabtu (30/5) yang merupakan kota kedua di Australia dari jaringan rutenya setelah Darwin. Penambahan Cairns akan menambah jumlah destinasi dari rute penerbangan SilkAir ke-49 destinasi di 12 negara.

Penerbangan perdana tersebut diberangkatkan pagi hari sekira pukul 01:40 dari Changi airport, Singapura dan diperkirakan mendarat di Cairns internasional Airport pukul 10:25 pagi. Dan penerbangan kembali akan lepas landas sekira pukul 11:55 pagi dan diperkirakan mendarat di Singapura pukul 05:50 sore.

Penerbangan ke Cairns akan beroperasi tiga kali dalam seminggu dengan pelayanan setiap hari Senin, kamis dan Sabtu melalui rute sirkular dengan rute penerbangan kota Darwin. Penerbangan perdana dan penerbangan Sabtu berikutnya akan berangkat dari singapura ke Cairns secara non-stop dan selanjutnya kembali ke Singapura melalui Darwin. Penerbangan Senin dan Kamis akan terbang terbang ke Cairns melalui Darwin dan kembali ke Singapura non-stop.

Dengan peluncuran ke Cairns, SilkAir bersama dengan perusahaan utamanya Singapore Airlines, menawarkan total 121 pelayanan setiap minggu ke tujuh titik di australia yakni; Adelaide, Brisbane, Cairns, Melbourne, perth dan Sydney.

Pelayanan baru ini akan beroperasi menggunakan boeing terbaru milik SilkAir yaitu pesawat Boeing 737-800 terdiri dari kelas Business dan Economy. Para penumpang dapat menikmati pengalaman pelayanan yang lengkap terdiri dari penyajian makanan, hiburan nirkable dari SilkAir Studio – dimana film, acara tv dan musik dapat dinikmati melalui perangkat pribadi tanpa kabel. Pemberian bagasi 40 kg dan 30 kg untuk kelas buinis dan ekonomi. Juga layanan check-in untuk para penumpang yang terhubung dari dan untuk penerbangan SilkAir atau Singpore airlines yang melalui transit utama di Singapura.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s