H. Indra Syahnun Lubis, SH. : KAI & PERADI Akan Segera Bersatu Lewat Deklarasi

Medan. LN

Acara pelantikan kepengurusan DPD KAI (Kongres Advokad Indonesia) Sumut dan DPC KAI Kota Medan berlangsung bersahaja di Royal Hall Hotel Danau Toba Internasonal Jl Imam Bonjol Medan. Acara tersebut dihadiri Wakil balon Walikota Medan nomor 1, Akhyar Nasution, Presiden KAI H. Indra Syahnun Lubis SH. MH, Ketua terpilih DPD KAI Sumut dan Ketua DPC KAI Medan beserta anggota kepengurusan KAI Sumut dan KAI Medan.

Akhyar Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa pimpinan daerah Kota Medan  sangatlah mendukung keberadaan KAI sebagai penegak hukum yang mengawal dan menegakkan hukum di masyarakat Kota Medan yang tercinta ini. Dan berharap KAI kedepannya akan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Presiden KAI, H. Indra Syahnun Lubis SH. MH mengatakan bahwa dirinya bangga dengan anggota KAI yang mampu bertahan hingga saat ini. jumlah anggota KAI hingga saat ini telah mencapai 850 anggota dan berharap akan terus bertambah dan semakin maju.

Selain itu Indra Syahnun juga mengatakan bahwa seseorang dari Peradi telah menghubunginya dan mengatakan bahwa minggu depan  (Sabtu) KAI dan Peradi akan mendeklarasikan bersatunya kedua organisasi tersebut.

LN yang mencoba mengkonfirmasikan tentang pernyataan Indra Syahnun tersebut usai acara saat wawancara dengan sejumlah rekan media tidak menampik bahwa inshaa Allah Sabtu depan deklarasi tersebut akan dilaksanakan dengan melakukan MoU kedua organisasi yang akan bersatu. “Tidak usah lewat Munas dulu karena khawatir akan ada ketidakcocokan lagi. Jadi siapa pun yang akan menjadi Ketua tidak ada masalah,” ujar Indra. (sr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s