Ngantuk, dr. Susi Tabrak Pohon

Medan, LN

Rasanya hanya sekejab mengedipkan matanya untuk merilekskan kantuk di matanya yang tidak tertahankan tiba-tiba… braaakk…Toyota Yaris bernomor polisi BK 1456 QV yang dikendarai dr. Susi(34)  telah menubruk pohon di kawasan Pangkosek Hanudnas Polonia Medan. dr. Susi pingsan dan teman-temannya shock dan panik dengan kejadian tersebut. Demikianlah yang terjadi menurut dr. Susi yang ditemui LN di ruang perawatan di RS Elisabeth Medan, Kamis (1/10).

“Kami baru pulang dari Lubuk Pakam dan saya sebenarnya mau bilang sudah tidak sanggup bawa mobil namun memang kami harus pulang,” tutur dr. Susi yang mengalami memar di pergelangan tangannya.

Keke (24 th) salah seorang teman dr. Susi yang ikut di dalam kecelakaan tabrak pohon tersebut tidak mau banyak komentar saat dikonfirmasikan LN tentang kronologis kejadian tersebut. “Saya shock, kak,” ujar Keke.

LN melihat Yaris putih yang penyok menubruk pohon di kawasan Pangkosek Hanudnas Medan dan melihat dr. Susi telah dibopong karena pingsan. Keke dan teman lelakinya sempat diantar LN dan wartawan dari Garuda Pos yang juga melihat kejadian tersebut ke rumah sakit AURI untuk mengetahui keadaan dr. Susi. Namun karena dr. Susi tidak ada di rumah sakit tersebut maka Keke dan temannya minta tolong dantar kembali ke pos AURI semula. (Sr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s