The ONE You Have Been Waiting For

Saluran televisi berbayar terdepan milik Sony, ONE, menyiapkan persembahan on-air untuk memberikan lebih banyak tayangan segar dari Korea Selatan kepada para penonton.

 

Jakarta, 20 April 2016 – ONE, saluran hiburan Korea nomor 1 di Asia Tenggara+, kembali hadir dengan deretan tayangan on-air mulai 25 April, untuk memberikan para penonton akses yang lebih besar dan cepat kepada drama dan variety show Korea Selatan terbaru.

 “Ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagi kami,” ucap Virginia Lim, Vice President & Head Content & Marketing Networks, Asia, Sony Pictures Television. “Popularitas konten Korea Selatan sedang tinggi-tingginya, dan seiring dengan banyaknya perubahan baru ini, ONE siap bertemu dengan kebutuhan yang terus berubah dari para penonton kami.” 

Sorotan: 

  ·    Variety show terpopuler seperti Running Man tayang dalam waktu satu minggu dari  penayangannya di Korea. 

  ·         variety show terbaru bertabur bintang yang tayang pertama dan eksklusif di ONE.

  ·         Tayangan drama Blockbuster PPALI-PPALI (“cepat-cepat” dalam Bahasa Korea) yang akan hadir di slot waktu terbaru.

  ·         Drama Korea klasik sepanjang jaman yang hadir setiap sore hari.

Lebih banyak dan lebih cepat di ONE

ONE telah diatur untuk menayangkan variety show ternama dalam waktu satu minggu dari penayangannya di Korea. Penonton akan mendapatkan dosis tawa harian mereka lewat Running ManLaw of the JungleOh! My BabyK-Pop Countdown (Inkigayo); dan Star King (S2), yang akan tayang setiap malam pukul 22.00.

Dalam rangka menambah daftar variety shows yang telah ada, ONE akan memperkenalkan 3 program hiburan bertabur bintang terbaru, semuanya akan tayang pertama dan eksklusif:

Skinny Lunchbox

Pernah membayangkan bagaimana para bintang Korea memiliki kulit mulus dan tubuh yang indah? Saksikan rahasianya saat para perempuan dari grup K-Pop APink mengajak Anda melihat aktivitas kebugaraan mereka, ditambah dengan keberadaan koki ahli yang profesional dan para pelatih kebugaran. Tayang setiap Senin pukul 17.55 mulai 25 April, variety show yang informatif ini akan membuka akses kepada rahasia industri musik dan pengelolaan diet serta olahraga dari para selebriti!

Stargram

Ingin menjadi yang pertama mempelajari produk kecantikan terbaru yang digunakan di dunia hiburan Korea? Bagaimana dengan panduan untuk mendapatkan tampilan seperti Ha Ji Won? Mulai 25 April, saksikan acara kompetisi kecantikan yang dibawakan oleh panel fashionista Korea, seperti Son Dam Bi dan Stephanie Lee (The Gang Doctor), setiap Senin pukul 19.00.

The Show

Sekarang ada cara baru untuk menyaksikan para bintang Korea beraksi ‘langsung’ setiap minggu! Acara ini juga bukan acara chart musik biasa, melainkan program yang diproduseri oleh Korea Selatan dan China untuk pertama kalinya. Saksikan aksi pembawa acara yang menyenangkan, Yerin dari GFriend serta Zhou Mi dari Super Junior M, setiap Minggu pukul 22.00, mulai 1 Mei.

Banyak sekali drama 

Daftar drama terbaru ONE akan menayangkan drama blockbuster terbaru, sejalan dengan ledakan drama-drama yang telah lalu! Penonton dapat menyaksikan drama Korea klasik seperti Stairway to Heaven, Senin sampai Jumat pukul 16.40, mulai 27 April dengan layanan audio Mandarin dan Malaysia. Blockbuster di waktu penayangan utama Entertainer dan Jackpot akan tayang dalam 24 jam setelah penayangannya di Korea selama jam PPALI-PPALI, di jam tayang terbaru, Selasa sampai Jumat pukul 19.10.

Saksikan aksi Jang Geun Suk dalam drama terbarunya Jackpot, setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10.

Diikuti oleh penampilan aktor populer Ji Sung dan aktris idola Hyeri, Entertainer tayang hari Kamis dan Jumat pukul 19.10, mulai 28 April. 

Untuk jadwal lengkap dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.onetvasia.com/theNewONE.

Saksikan ONE di Indonesia melalui Indovision Ch 164, Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, dan Transvision HD Ch 324.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s