Selamat Datang Wakapolresta Medan AKBP Mahedi Surindra

 

Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK,MHum saat menyematkan tanda jabatan wakapolres Medan kepada AKBP Mahedi Surindra ,SH,SIK

Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK,MHum saat menyematkan tanda jabatan Wakapolres Medan kepada AKBP Mahedi Surindra ,SH,SIK

Medan, LN – Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum menerima korp raport serah terima jabatan Wakapolresta Medan dari AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho,SH, MSi kepada AKBP Mahedi Surindra, SH, SIK ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, laporan resmi dan penandatanganan naskah sertijab. Sabtu pagi (18/6/16) di lapangan apel Mapolresta.

“Pak Hondawan telah menunjukkan kinerja yang membanggakan selama 3 tahun menjadi Waka Polresta Medan.

Banyak prestasi dan ide kreatif serta inovatif dari Pak Hondawan yang mewarnai dinamika tugas di Medan”, ujar Haji Mardiaz.

Disampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan sebagai Dir Binmas Polda Sulteng. Semoga pengalaman tugas di Medan menjadi bekal berharga untuk meraih sukses di tempat tugas yang baru.

Kepada ibu Dewi yang telah setia mendampingi sebagai Bhayangkari disampaikan ucapan terima kasih.

Untuk pejabat baru Mahedi Surindra yang sebelumnya Kapolres Karanganyar Polda Jawa Timur diucapkan selamat bergabung di Polresta Medan. Diminta segera melakukan adaptasi dan konsolidasi ke dalam untuk melihat situasi terkini. Melanjutkan langkah langkah positif yang sudah berjalan dan membuat warna baru di Polresta Medan. Kepada istri pendamping diharapkan aktif dalam kegiatan Bhayangkari.

Usai upacara pokok, Kapolresta meminta keduanya naik ke mimbar Irup untuk menyampaikan sambutan.

“Ini peristiwa langka didunia, Irup memberi kesempatan kepada yang sertijab memberikan sambutan, aplous buat pak Kapolresta” ujar Hondawan yang disambut riuh pasukan upacara terdiri dari ratusan personel Perwira, Brigadir dan PNS Polri. Disampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama 3 tahun ia menjabat. Diharapkan dukungan yang sama diberikan kepada pejabat baru.

Sementara itu Mahedi Surindra memperkenalkan diri dan keluarga untuk diterima menjadi warga Polresta Medan. Masa kecilnya berasal dari kota Ponorogo yang terkenal dengan kesenian Reognya. “Tapi saya bukan Warok” katanya sembari meminta “turunan sekaligus tanjakan dan tekongan” dari Pak Hondawan selaku seniornya.

Mahedi alumni AKPOL tahun 1995, sedangkan Hondawan satu leting dengan Mardiaz alumni tahun 1993.

Kapolresta mengingatkan bahwa pejabat Wakapolresta Medan adalah orang pilihan yang diberi kepercayaan oleh pimpinan Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas dibawah pimpinan Kapolresta.

Diharapkan soliditas yang sudah terjalin baik dapat ditingkatkan untuk lebih bersinergi dengan pihak terkait seperti TNI, Pemko dan  legislatif serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s