Buka Puasa Bersama Jalin Silaturahmi Tingkatkan Pelayanan Polresta Medan

Mardiaz bilang salah satu fokus Polresta Medan adalah memerangi kejahatan penggunaan narkoba dan peredarannya di masyarakat.Ini adalah tahun kedua bagi Mardiaz melewati bulan suci Ramadhan sejak bertugas sebagai Kapolresta Medan pada Juni 2015 silam. Sebelumnya, polisi lulusan Akpol yang saat ini berpangkat tiga bunga sudut lima di pundaknya itu bertugas sebagai Wadir Reskrimum Poldasu.

Sementara itu Kabid Humas Poldasu AKBP Rina Sari Ginting SIK yang turut hadir mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan Kerja Kapoldasu dalam membahas program kerja di jajaran Polresta Medan terutama menjelang hari besar lebaran Idul Fitri 1437 H ini. Jajaran kepolisian semakin meningkatkan pelayanannya di terminal bus, bandara, tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.

“Setiap Polres sejajaran Poldasu akan dikunjungi oleh Bapak Kapoldasu.untuk meningkatkan silaturahmi dan membahas program kerja,”ujarnya.

 Tampak lebih dari 300 personel kepolisian hadir mengisi acara kunjungan kerja Kapoldasu, syukuran dan buka bersama itu. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s