HUT ke-50, ALS Tetap Tingkatkan Kualitas Layanan dan Kenderaan

Ultah ke-50, ALS Tetap Tingkatkan Kualitas Layanan dan Kendaraan
Direktur Utama ALS, Chandra Lubis berfoto bersama jajaran petinggi ALS di Kantor ALS Medan, Jalan SM Raja, Jumat (22/9/2016).

Medan, LN. PT Antar Lintas Sumatera (ALS) yang akan memperingati Hari Ulang Tahun ke 50, Kamis (29/9/2016), mendatang ingin lebih dekat dengan konsumen.

Direktur Keuangan ALS, Efrizal Nursewan mengatakan, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen ALS. Pihaknya pun ingin lebih dekat lagi dengan konsumen.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan melakukan peningkatan pelayanan, mengutamakan kenyamanan penumpang, dan tetap menjaga penumpang sampai tujuan dengan selamat. ALS tidak pernah melakukan oper-oper, prinsip membangun kepercayaan masyarakat itu tinggi,” katanya di Kantor ALS, Jalan Sisingamangaraja, Jumat (23/9/2016).

Selain itu, pihaknya akan tetap berusaha bagaimana melayani penumpang dengan bagus dengan cara meningkatkan kualitas dari pelayanan dan kendaraan serta selalu berusaha tepat waktu. Saat ini pihak ALS juga telah mengoperasionalkan New Mersedez Bens Super Executive untuk melayani penumpang hingga rute ke Pulau Jawa.

“Setiap saat kami juga melakukan pemerajaan. Karena tidak dapat dipungkiri perawatan itu penting bagi kenyamanan penumpang. Tingginya harga suku cadang, ban, dan kepentingan lainnya untuk perawatan. Jadi ini sebenarnya pengeluaran yang banyak kami keluarkan. Tapi semua kami lakukan hanya untuk penumpang,” terangnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s