Alumni FH UDA Akan dikukuhkan Dalam Ikatan

Foto : Pengurus Ikatan Alumni UDA diabadikan bersama Ketua Yayasan dan Rektor usai kunjungan silaturahmi, Rabu (8/3).

Medan, LN. Ketua Yayasan Universitas Darma Agung Sariaty Pardede Nyonya Siregar, mengaku bangga terhadap sosok Dr Maruli Siahaan SH MH yang merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung (UDA) dengan pencapaian beragam jabatan yang pernah diembannya, dan tetap peduli terhadap kampus UDA yang telah mengantarkannya sebagai sarjana hukum.

“Sebagai Ketua Yayasan UDA, saya mengapresiasi kecintaan para alumni Fakultas Hukum UDA terhadap kampus, dan berkomitmen agar kampus yang pernah mendidik para alumni untuk tetap eksis dan menghasilkan sarjana-sarjana berkualitas. Terlebih, Maruli Siahaan ditunjuk sebagai ketua alumninya. Saya apresiasi. Saya salut terbangunnya silaturahmi di antara kalian,” ujar Sariaty Pardede saat menerima kunjungan pengurus Ikatan Alumni (Iluni) Fakultas Hukum UDA, Rabu (8/3).

Sariaty menambahkan, saat itu, orangtuanya Alm. Dr TD Pardede membangun dan mengelola Universitas Darma Agung memiliki visi, sebagai lembaga pendidikan agar generasi muda yang ada di Sumatera Utara dapat mengenyam pendidikan dan tidak kalah bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

“Sebagai alumni yang pernah mengenyam pendidikan di UDA, kalian pasti punya pengalaman bagaimana visi dan misi UDA itu dibentuk dan dijalankan. Saya bangga kalian sudah menjadi sarjana dan menyebar dengan beragama pekerjaan dan profesi,” kata Sariaty didamping Rektor UDA Prof DR Jaminudin Marbun SH.MH.

Sekretaris Umum Ikatan Alumni Universitas Darma Agung, Jhoni Asmono SH MH melaporkan, para alumni akan menggelar acara reunian dan pelantikan kepengurusan Iluni Fakultas Hukum UDA Peridoe 2016-2019  yang dilaksanakan di Convention Hall Hotel Danau Toba Medan, Jumat, 10 Maret 2017.

“Kedatangan kami selain untuk anjangsana silaturahmi, sekaligus mengundangan Ibu Sariaty untuk berkenan hadir dan melantik pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum UDA. Kepengurusan Iluni FH UDA ini terbentuk berdasarkan Musda Alumni pada September 2016. Terpilih Maruli Siahaan sebagai ketua umumnya,” kata Jhoni Asmono.

Dr Maruli Siahaan SH, MH menegaskan, dirinya siap untuk melanjutkan tugas dan terus berkarya membesarkan Ikatan Alumni Fakultas Hukum UDA Medan.

“Tapi saya harus didukung semua alumni untuk membesarkan organisasi ini. Di kepengurusan ini, saya akan tetap melakukan koordinasi dengan pihak rektorat dan dekanat untuk bersama-sama membesarkan civitas akademika UDA, “kata Maruli Siahaan yang juga Wadir Krimsus Polda Sumut itu.

Adapun kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung Periode 2016 – 2019, terdiri dari Ketua Umum Dr Maruli Siahaan, SH, MH, Sekretaris Jhoni Asmono SH, MM, Bendahara Nurlinda Simanjorang SH, Mkn, Ketua Harian/Wakil Ketua Umum Sudirman Halawa dibantu dengan unsur kepengurusan lainnya. (SR)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s