Maruli Siahaan Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum BPP IKA FH UDA

Medan, LN. Bertempat di Convention Hall Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol, Medan berlangsung pengukuhan Pengurus BPP IKA FH UDA dan Reuni Akbar, Jum’at (10/3). Pengukuhan Badan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung masa periode 2016 – 2019 tersebut berlangsung cukup hikmad dan bersahaja. Dalam acara pengukuhan ILUNI FH UDA tersebut sekaligus juga berlangsung reuni akbar alumni FH UDA mulai stambuk 1979 s/d 2016.

https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/17202995_435159063490125_1546146082529444698_n.jpg?oh=7e176415a43803db143af0be844dbb97&oe=592EFE61

Foto : Penyerahan bendera Pataka BPP IKA FH UDA Medan yang diserah kan langsung oleh ibu Sariaty kepada AKBP Dr. Maruli Siahaan, SH. MH, Jum’at (10/3)

Ketua Yayasan Universitas Darma Agung Sariaty Pardede  dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah banyak sekali alumni Universitas Darma Agung yang menjadi anggota dewan, bupati, walikota, tokoh masyarakat dan tokoh nasional jadi tidak salah jika saya selaku Ketua Yayasan UDA mengharapkan ada alumni UDA yang akan menjadi gubernur ke depannya. Sariaty merasa bangga terhadap sosok Dr Maruli Siahaan SH MH yang merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung (UDA) dengan pencapaian beragam jabatan yang pernah diembannya, dan tetap peduli terhadap kampus UDA yang telah mengantarkannya sebagai sarjana hukum.

“Sebagai Ketua Yayasan UDA, saya mengapresiasi kecintaan para alumni Fakultas Hukum UDA terhadap kampus, dan berkomitmen agar kampus yang pernah mendidik para alumni untuk tetap eksis dan menghasilkan sarjana-sarjana berkualitas.  Dan saya akan tetap mendukung kegiatan alumni UDA jika untuk hal-hal yang baik dan berguna bagi masyarakat Sumut.

AKBP Dr. MARULI SIAHAAN, SH. MH. dikukuhkan menjadi KETUA UMUM Badan Pimpinan Pusat (BPP) IKatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Darma Agung (UDA) Medan Periode 2016 – 2019, bersama puluhan pengurus BPP yg lainnya. Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan UDA Medan Ibu SARIATY PARDEDE. Dihadiri oleh Rektor UDA Dr. Jaimudin Marbun, SH. MH. , Bpk Ev.Jhony Pardede, Rektor I, II & III, Dekan FH & Dosen, serta pengurus IKA FH UDA Wilayah Jakarta dan Indonesia Timur.
Dalam sambutannya Maruli Siahaan selaku Ketua Umum mengajak para alumni utk berkontribusi bagi kemajuan dan kejayaan FH UDA ke depan, serta saling mendukung sesama alumni demi kemajuan bersama. Maruli mengatakan agar para alumni dapat membantu dan menolong para junior yg membutuhkan kerja di kemudian hari, pungkasnya. (SR)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s