Acara Perpisahan SMAN 2 Medan Angkatan 2011-2012

Medan, LasserNews.wordpress.com

Bertempat Di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional Medan berlangsung acara perpisahan murid-murid SMAN 2 Medan angkatan 2011-2012, Sabtu (05/05).

Dihadiri Kepala Sekolah SMAN 2 Medan beserta seluruh guru dan staf SMAN 2 Medan yang mengenakan pakaian seragam batik hijau tua tampak penuh kharisma diantara para muridnya, juga orangtua murid angkatan 2011-2012 dan para murid SMAN 2 Medan dan undangan.

Tampak para murid yang baru melaksanakan Ujian Nasional beberapa waktu yang lalu, para putri mengenakan kebaya dan yang putranya mengenakan jas hitam. Semuanya terlihat menawan dengan pakaian tersebut.

Wajah-wajah ceria tersebut berharap agar semua angkatan 2011-2012 bisa lulus 100 persen dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya.

Iin, salah seorang siswi SMAN 2 Medan dari kelas IPA9 berharap setelah pengumuman kelulusannya tahun ini dapat melanjutkan pendidikannya di Unimed sesuai dengan cita-citanya yang ingin menjadi guru kelak.

Selain dihibur oleh kelompok band profesional acara ini juga diisi dengan penampilan drama musikal dari para murid SMAN 2 Medan dan band sekolah mereka, Band Experience.

Yogi, sang ketua panitia yang tampak sibuk mengatakan bahwa untuk mewujudkan acara ini dibutuhkan waktu sekitar dua bulan dan berharap acara ini berlangsung sukses dan menjadi kenangan manis bagi kakak-kakak kelasnya angkatan tahun 2011-2012. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s